Peristiwa

Libur Akhir Pekan

Tim Binsat Yonif 5 Marinir Latihan Renang Militer

Sidoarjo (beritajatim.com) – Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan kesiapan menjelang lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir, Tim Binsat Batalyon Infanteri 5 Marinir (Yonif 5 Marinir) melaksanakan latihan renang militer di Kolam Renang Krida Tirta Lanudal Juanda, Sedati, Sidoarjo, Minggu (26/7/2020).

Tim Binsat Yonif 5 Marinir secara intens melaksanakan pembinaan kemampuan saat libur akhir pekan dalam rangka kesiapan menghadapi lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir. Salah satunya dengan melaksanakan latihan renang militer untuk meraih yang terbaik.

Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Yonif 5 Marinir Kapten Marinir Yudi Alhudi, selaku perwira koordinator Binsat Yonif 5 Marinir mengatakan, meskipun latihan dilaksanakan pada saat libur akhir pekan, namun semangat yang ditunjukkan oleh para atlet Binsat tidak pernah surut.

Selain itu, lanjut Pasi Intel, penambahan porsi latihan di akhir pekan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para atlet, mengingat lomba renang militer sudah sangat dekat. Sehingga waktu yang ada harus benar-benar dimanfaatkan dengan baik.

Sementara itu, Danyonif 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla berharap kepada seluruh atlet Binsat Yonif 5 Marinir agar melaksanakan latihan dengan penuh semangat dan sungguh sungguh serta menanamkan mental juara dalam diri masing-masing. Tujuannya, dapat meraih hasil yang terbaik dengan tetap menjaga keselamatan baik personel maupun material. [isa/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar