Peristiwa

Tiga Terduga Teroris di Bojonegoro Ternyata Hobi Berburu

Lokasi penangkapan terduga teroris Bojonegoro, Selasa (2/3/2021)

Bojonegoro (beritajatim.com) – Ketiga terduga teroris yang ditangkap Densus 88 Antiteror di Bojonegoro, Selasa (2/3/2021), memiliki kesamaan hobi, yakni berburu burung liar di hutan.

Hal itu berdasarkan pengakuan salah seorang teman terduga tersebut. “Kami dulu sering berburu burung di hutan. Tapi belakangan saya sudah jarang masuk hutan lagi. Cuma masih dalam satu komunitas,” ujar pria yang enggan disebut namanya ini, Selasa (2/3/2021).

Sejauh ini, kedekatan mereka terjalin karena sering bersama saat berburu burung liar di hutan. Mereka juga masih dalam satu komunitas pecinta senapan angin di Bojonegoro. Menurut dia, sejauh ini perilaku dari ketiganya juga dianggap biasa dan tidak memperlihatkan sikap yang aneh.

Sebelumnya, Kepala Desa Ngeper, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Yudiono juga mengungkapkan bahwa terduga teroris yang diamankan Tim Densus 88 tersebut juga terlihat biasa. Salah satunya bahkan dikenal sebagai guru salah satu SD di Panti Asuhan desa setempat.

Sekadar diketahui, penangkapan terhadap terduga teroris yang ada di Bojonegoro tersebut yakni berinisial EP (29) Warga Desa Kuncen, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro. Kemudian YP (40) Warga Desa Kuncen, Kecamatan Padangan yang diringkus sekitar pukul 06.30 WIB di sekitar rumahnya, serta YT (39) Warga Desa Sekaran, Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro. [lus/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim Foto

Air Terjun Telunjuk Raung

Foto-foto Longsor di Ngetos Nganjuk