Peristiwa

Tiga Siswa SMP Diduga Hanyut di Sungai Pucang Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Warga sepanjang Sungai Pucang Sidoarjo dikejutkan dengan tiga siswa yang diduga hanyut terbawa arus deras sungai saat mandi bersama di sungai tersebut.

Informasi yang dihimpun beritajatim menyebutkan, korban tenggelam itu tengah mandi di sungai. Mereka masih tergolong anak-anak dan memakai seragam sekolah berjenis batik.

“Seragamnya batik, warna hijau seperti milik sekolah SMP Negeri. Teriak-teriak minta tolong dari sisi selatan bantaran sungai,” kata S warga setempat, Rabu (12/2/2020).

Lanjut Nia, suara itu seperti berasal dari suara korban yang meminta tolong dengan terlihat melambai-lambaikan tangan timbul tenggelam di permukaan air. Saat akan didekati, korban itu hilang setelah melewati jembatan.

“Saya sekilas melihat rambut korban sebelum jembatan. Setelah melewati jembatan, korban sudah terlihat lagi,” tukasnya.

Pantauan di lokasi sepanjang pinggir sungai yang volume airnya hampir menyamai tanggul itu, banyak warga yang melihat dan mengamati kondisi sungai.

Juga ada tiga warga yang berupaya melakukan pencarian dengan menggunakan ban bekas. Kini, petugas kepolisian juga sudah berada dilokasi.  (isa/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar