Peristiwa

Tiga Rumah di Lumajang Diteror Bondet

Polisi Tunjukan Kaca Depan Rumah Terkena Bondet.

Lumajang (beritajatim.com) – Menjelang Pemilihan Kepala Desa Serentak di Wilayah Kecamatan Kedungjajang. Tiga rumah warga Desa Bence dan Krasak diteror lempaaran bondet jenis boom ikan, Senin (26/8/2019).

Informasi dihimpun dari warga, kasak – kusuk adanya teror pelemparan bondet yang serentak di Lumajang diduga berhubungan agenda Pilkades serentak. 3 rumah yang diteror bondet dikenal tokoh masyarakat yakni, Sumito (42) warga Desa Krasak, Matdullah (60) dan Tirap (63) warga Desa Krasak Kecamatan Kedungjajang.

Sumito tak menyangka rumahnya diteror bondet. Saat tertidur pulas bersama anak dan istri terdengar suara ledakan keras.

Ketika dicek dan keluar rumah mendapari bagian tiang, jendela dan pintu rusak. “Sepertinya diserang dari belakang dan depan, lha wong dapur saya juga rusak,” jelasnya.

Sementara, Tirap tidak menyangka jadi korban teror. Karena sebelum kejadian dirinya sempat tidak bisa tidur hingga jam 3 pagi. “Saat jam setengah empat, ada suara ledakan,” paparnya.

Kapolsek Kedungjajang, AKP Sugianto mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga serta perangkat desa mengenai ada teror mercon. Kemudian dilakukan penyelidikan dan melakukan steril lokasi kejadian. “Kami langsung menghubungi Satreskrim dan Tim Identifikasi untuk melakukan olah TKP,” jelasnya.

Kini aparat kepolisian resort Lumajang melakukan penyidikan mendalam. Selain itu, ada satu bondet yang belum meledak dirumah Tirap dibawah ke Mapolsek Klakah untuk dimusnahkan. (har/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar