Peristiwa

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Karambol di Mojokerto

Tiga kendaraan yang telibat kecelakaan di Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Sebuah kendaraan pick up nopol S 8294 ND menabrak truk nopol DK 8239 PQ setelah ditabrak truk nopol S 8397 UP di Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Sopir truk dan pick up tak bisa menjaga jarak kendaraannya setelah truk di depannya berhenti.

Kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 09.00 WIB. Pick up yang dikemudikan Suedi (55) warga Desa Wonosari RT 1 RW 1, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto menabrak bagian belakang truk yang dikemudikan Senedi (48) setelah ditabrak truk nopol S 8397 UP.

Sopir truk nopol DK 8239 PQ yang dikemudian Ahmad Aprilian (21) warga Banyu Biru, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembran, Bali ini berhenti karena ada kendaraan yang menyebrang. Namun karena kurang menjaga jarak sehingga dua kendaraan di belakangnya menabrak bagian belakang.

Sementara truk nopol S 8397 UP tersebut dikendarai warga Dusun Bendungan, Desa Tempuran RT 01 RW 01, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto Mojokerto. Beruntung kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan tersebut tak sampai menimbulkan korban jiwa.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda J Wihandoko mengatakan, ketiga kendaraan berjalan dari arah selatan ke utara. “Dengan posisi truk nopol DK 8239 PQ, kemudian pick up S 8294 ND dan truk nopol S 8397 UP. Ini lantaran truk yang di depan berhenti karena ada kendaraan yang menyebrang,” ungkapnya, Selasa (13/10/2020).

Masih kata Kanit, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan tersebut. Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut dievakuasi ke Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. [tin]





Apa Reaksi Anda?

Komentar