Peristiwa

Rumah di Mojokerto Dilalap Si Jago Merah

Mojokerto (beritajatim.com) – Sebuah rumah di Dusun Gambuhan, Desa Modongan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (3/8/2019) terbakar. Sedikitnya tiga unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi.

Kebakaran terjadi sekira pukul 06.20 WIB. Api dengan cepat membakar bangunan rumah dengan Luas 10×6 meter persegi tersebut. Api juga membakar seluruh parabotan rumah tangga dalam waktu sekitar satu jam.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Alam (BPBD) Kabupaten Mojokerto, M Zaini mengatakan, PMK BPBD Kabupaten Mojokerto menerima laporan Informasi via telepon dari masyarakat setempat jika terjadi kebakaran di Desa Modongan, Kecamatan Sooko.

“Masyarakat menyampaikan jika telah terjadi kebakaran di rumah Pak Abdul Magfur di Dusun Gambuhan, Desa Modongan RT 02 RW 07, Kecamatan Sooko. Petugas pun langsung ke lokasi kebakaran, ada tiga unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan,” ungkapnya.

Masih kata Zaini, seluruh rumah beserta parabotan milik korban ludes dilalap si jago merah. Untuk penyebab kebakaran, lanjut Zaini, masih dalam penyelidikan pihak Polsek Sooko. Namun kerugian yang dialami korban ditafsir kurang lebih Rp100 juta. [tin/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar