Peristiwa

Tiga Bocah Tenggelam di Sampang, Merupakan Sahabat Bermain

Sampang (beritajatim.com) – Peristiwa terngelamnya tiga bocah di embung Dusun Paetangan, Desa Olor, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, membuat duka mendalam para keluarga. Pasalnya, sebelum meninggal dunia tiga bocah itu terlihat akrab dan sering bermain bersama-sama setiap hari.

Tiga bocah tersebut diantaranya Moh Ridwan (11), Hoirul Anam (7) dan Farha Jamil (9). Ketiganya ditemukan sudah tidak bernyawa oleh warga setempat tengelam di embung, Senin (21/4/2020) kemarin.

Menurut informasi yang berkembang, sebelum ditemukan tengelam, sekitar pukul 09.00 WIB terlihat ada empat bocah bermain di embung tersebut.

“Saya melihat ada empat bocah bermain di embung, tapi sekitar Jam 11.30 WIB saya hanya melihat Wildan,” kata warga yang engan disebutkan identitasnya, Rabu (22/4/2020).

Meninggalnya tiga bocah tersebut diketahui setelah Wildan bangun tidur sekitar jam 14.30 WIB dan menceritakan bahwa kakaknya yang bernama Farhan Jamil tenggelam di embung.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kepala Desa (Kades) Olor, Murtakin saat dikonfirmasi melalui jaringan telepon membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Benar mas, tiga bocah itu ditemukan sudah meninggal dunia oleh warga setempat,” terangnya

Murtakim mengimbau kepada para orang tua agar lebih hati hati dalam mengawasi anaknya yang bermain ke embung. Sehingga, peristiwa serupa tidak terjadi lagi.[sar/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar