Peristiwa

Tidur di Tengah Jalan, Pria Mabuk Resahkan Warga Pradah Surabaya

Seorang Pria yang mabuk hingga tidur ditengah jalan)

Surabaya (beritajatim.com) Seorang Pria meresahkan warga setelah mengemudi sambil mabuk di Jalan Pradah Indah, Surabaya, depan Warung Kopi Kongkow dinihari.

Pantauan beritajatim.com, Pria yang mengenakan kaos warna hitam tersebut tampak menabrak tong sampah milik warga dengan mobil Datsun L 1639 NC warna putih. Setelah menabrak, ia keluar dari mobil dan merangkak ke tengah jalan sambil berteriak seperti orang kesusahan.

“Yaopo iki cong aduhhh (kenapa ini, aduh)”, ujarnya sambil mabuk.

Niko (21) Salah satu saksi menjelaskan bahwa ia mendengar suara tabrakan dari dalam rumahnya. Ia pun memutuskan keluar dan mendapati ada mobil Datsun Putih yang menabrak tong sampah.

“Nabrak tong sampah mas, aku kaget la kok merangkang sampai ke tengah jalan situ trus muntah – muntah,” ujarnya saat dikonfirmasi beritajatim.com di lokasi kejadian pada Selasa, (7/09/2021) dinihari.

Ia menambahkan bahwa pria tersebut sendirian dan tidak ada teman yang mendampingi. Sedangkan warga sekitar hanya melihat karena takut dengan kelakuan pria tersebut.

“Sendirian mas gaada temennya, diliatin aja sama warga itu takut juga mas orang mabuk, mulai muntah – muntah dari 01.30 WIB tadi,” Imbuhnya.

Seorang Pria yang mabuk hingga tidur ditengah jalan)

Niko yang kasihan lalu menelepon Call Center 112 untuk membantu pria yang sedang mabuk tersebut. Selain itu, ia juga merasa terganggu karena pria tersebut juga mengeluarkan bunyi yang keras.

“Saya telpon 112 mas, ini kayaknya sudah di perjalanan,” Tutupnya.

Berdasarkan pantauan beritajatim.com di lokasi, hingga pukul 03.00 WIB, belum ada petugas yang datang. Warga terpaksa mengevakuasi pria tersebut ke pinggir jalan agar tidak membahayakan pengemudi jalan. (ang/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar