Peristiwa

Tertimpa Beton Tiang Listrik, Sopir Yaris Tewas

Lumajang (beritajatim.com) – Kecelakaan maut kembali terjadi di Lumajang, tepatnya di Jalan Raya antar Provinsi di Desa Wates Wetan, Kecamatan Ranuyoso. Sopir Mobil Yaris Nopol N 15577 YM, Mamnun (44) warga Perumahan Graha Semeru Kelurahan Rogotruan meninggal dunia akibat tertimpa tiang beton listrik diangkut mobil truk di depanya, Kamis (5/12/2019).

Informasi dihimpun dari anggota Polres Lumajang dan keluarga korban menyebutkan, truk bermuatan tiang beton listrik dari arah Probolinggo ke Lumajang melaju lurus. Tiba-tiba ban depan kanan truk tersebut pecah dan oleng ke kanan.

Akibatnya, truk pengangkut beton tiang listrik bertabrakan dengan truk tronton dari arah Lumajang ke Probolinggo. Kemudian beton lepas terkena mobil Yaris di belakangnya. Tentu saja, beton tersebut menghantam sopir dan meninggal dunia di tempat.

“Jadi kecelakaan ini akibat truk pengangkut beton tiang listrik alami pecah ban,” ujar Kasatlantas Polres Lumajang, AKP Atmagiri, saat dihubungi.

Masih kata dia, yang mengalami luka-luka hanya sopir truk. Korban meninggal langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD dr. Haryoto Lumajang. “Kita masih meminta keterangan saksi dari laka di Ranuyoso,” pungkasnya. [har/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar