Peristiwa

Tabrak Lari

Terseret Truk, Pemotor Tewas Mengenaskan

Jombang (beritajatim.com) – Seorang pengendara motor tewas mengenaskan usai terseret di kolong truk di Jl Gatot Subroto Jombang, Rabu (4/12/2019) sekitar pukul 14.15 WIB. Korban meninggal dengan kondisi mengenaskan. Kepalanya pecah, tubuhnya penuh luka.

Ironisnya, truk yang menabrak korban justru kabur setelah mengetahui pengendara sepeda motor tersebut meninggal. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung berusaha memberikan pertolongan. Jasad pemotor tersebut ditutupi menggunakan karung plastik.

Sejurus kemudian petugas dari Satlantas Polres Jombang datang ke lokasi. Jasad korban kemudian dievakusi ke RSUD Jombang. Petugas juga memintai keterangan sejumlah saksi. Di atas aspal, terlihat bekas sepeda motor terseret. Juga terlihat bekas pengereman. “Identitasnya belum kita temukan,” kata petugas yang melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara).

Motor yang dipakai oleh korban bernopol S 5077 XA. Sepeda motor jenis bebek tersebut Sudah dimodifikasi sedemikan rupa. Namun demikian, hanya bagian depan motor yang mengalami kerusakan cukup parah.

Saksi mata di lokasi, Kasio (42) mengatakan, saat itu dirinya berada di belakang motor korban. Mendekati lokasi kejadian, sepeda motor korban sempat mengerem, lalu menghantam bodi truk bagian bekalang. Selanjutnya, korban terseret beberapa meter.

“Kemungkinan korban terserer dan tergilas roda belakang truk. Korban meninggal di lokasi dengan kondisi mengenaskan. Truk warna hijau yang terlibat kecelakaan langsung kabur,” ujar Kasio. [suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar