Peristiwa

Terserempet Truk Tronton, Pengedara Sepeda Ontel di Mojokerto Tewas

Mojokerto (beritajatim.com) – Seorang pengendara sepeda ontel tewas di Jalan RA Basoeni, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto tepatnya di perempatan Sooko. Korban tewas di lokasi setelah terserempet truk tronton tangki nopol L 9607 UN dari arah yang sama.

Saat itu, korban Sanipah (61) warga Desa Mojoranu RT 04 RW 01, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto mengedarai sepeda ontel dari arah barat ke timur atau dari arah Jombang ke Kota Mojokerto. Di belakang kendaraan korban, ada sebuah truk tronton tangki nopol L 9607 UN.

Truk dikendarai Hardianto Setianto (46) warga Dusun Krajan, Desa Curahmalang RT 03 RW 01, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang. Sampai di lokasi kejadian, truk mendahului sepeda ontel yang dikendarai korban dari sisi kanan.

“Pada saat mendahului, diduga truk kurang mengambil haluan ke kanan sehingga truk bersinggungan atau berserempetan dengan sepeda ontel yang berjalan di depannya. Akibatnya terjadilah kecelakaan,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono, Senin (12/8/2019).

Masih kata Kanit, akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda ontel angin tewas di lokasi kejadian dan dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Susilo Husodo Kota Mojokerto. Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Mapolres Mojokerto.[tin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar