Peristiwa

Terserempet Truk, Pengendara Motor Asal Dukun Gresik Terpelanting

Gresik (beritajatim.com)- Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi lagi di Jalan Raya Desa Purwodadi, Kecamatan Sidayu, Gresik. Dalam laka lantas itu, melibatkan antara kendaraan truk colt diesel dan pengendara motor. Beruntung, laka lantas tsrsebut tidak ada korban jiwa. Kendati terserempet hingga terpelanting.

Kronologis laka lantas itu bermula saat M.Mahmudin (21) yang mengendarai motor Yamaha Jupiter nopol W 5601 DY. Berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sewaktu melintas di Jalan Raya Desa Purwodadi Sidayu, Gresik. Tiba-tiba disalip oleh truk colt diesel nopol L 8365 V yang dikemudikan Ridwan Fajar Sodiq (28) warga asal Desa Demuk, Kecamatan Pucang Laban, Tulungagung.

Truk yang dikemudikan Ridwan itu, haluannya terlalu dekat. Sehingga, menyerempet motor yang dikendarai M.Mahmuhdin warga asal Dukun, Gresik, hingga terpelanting.

Akibat kejadian tersebut, M.Mahmuhdin mengalami luka di bagian kepala lalu dilarikan ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk mendapatkan perawatan medis.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya menuturkan, penyebab laka ini karena pengemudi truk colt diesel mendahului motor haluannya terlalu dekat. Sehingga, menyerempet pengendara motor.

“Pengemudi truk colt diesel sudah kami mintai keterangan,” ujarnya, Jumat (9/08/2019).

Yossy menambahkan, M.Mahmudin yang menjadi korban laka ini telah mendapat perawatan medis. Kendati kepalanya mengalami luka.

“Korban sudah ditangani tim medis. Mudah-mudahan lukanya tidak serius,” tambahnya. [dny/ted]






Apa Reaksi Anda?

Komentar