Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Tersengat Listrik saat Pasang Baliho, Warga Malang Terjun Bebas

Kediri (beritajatim.com) – Nasib malang dialami Eko Budi Prasetyo (32), warga Jalan Tutut, Kelurahan Arjowinangun, Kecamatan Kedung Kandang, Kota Malang. Dia terjatuh dari baliho setinggi kurang lebih empat meter akibat tersengat listrik.

Peristiwa ini terjadi di depan Toko Anugerah Abadi di Jalan Hos Coroaminoto No 102 Kota Kediri, Rabu (29/9/2021) sekira pukul 09.45 WIB. Akibat kecelakaan kerja tersebut, Eko Budi mengalami luka bakar pada kedua kakinya serta robek pada kepalanya.

Korban datang ke Kota Tahu bersama dua orang teman kerjanya. Yaitu, Agus Zainul Ahmad Rofik (28) asal Kedung Kandang dan Imam Mualim Lillah (28) warga Perum Griya Damai, Blok D-89 Kelurahan Balai Arjosari Kecamatan Blimbing, Malang.

Sesampainya di Kota Kediri, sekitar pukul 09.00 WIB ketiganya langsung bekerja. Mereka hendak mengganti banner pada baliho di depan Toko Anugerah Abadi. Setelah memasang tangga, korban bersama temannya naik hingga atas baliho. Mereka mulai melepaskan banner lama untuk diganti dengan yang baru.

Di saat akan membetulkan letak gambar, tiba-tiba korban tersengat aliran listrik. Spontan, korban terjatuh dari baliho. Sementara kedua temannya langsung turun untuk memberikan pertolongan.

Menurut keterangan Kapolsek Pesantren, Kompol Suyitno, korban mengalami luka bakar pada kedua kakinya. Luka lainnya robek pada bagian kepala atas selebar 5 centimeter. Luka lecet di kaki kanan dan kiri serta luka bakar kering di telapak kaki kiri dan luka lecet tangan sebelah kanan.

“Korban langsung kita evakuasi ke Rumah Sakit Baptis, Kota Kediri untuk memperoleh perawatan medis. Sementara itu, untuk barang bukti yang kami amankan antara lain, anak tangga, tali tampar warna biru da bor listrik,” jelas Kapolsek Kompol Suyitno. [nm/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar