Peristiwa

Terperosok Jalan Berlubang, Warga Malang Tewas Terlindas

Korban dievakuasi petugas dari PMI Kabupaten Mojokerto bersama relawan ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Akibat jalan berlubang, seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas di Jalan Raya Trowulan, Desa/Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Ironisnya, kendaraan yang melindas korban justru melarikan diri.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar mengatakan, kecelakaan terjadi pada, Sabtu (6/2/2021) sekira pukul 15.00 WIB. “Korban mengendarai sepeda motor Honda Revo nopol AG 3025 FN dari arah timur ke barat atau dari Surabaya ke Jombang,” ungkapnya.

Masih kata Kasat, korban atas nama Suharno (52) warga Dusun Pondok, Desa Pondok Agung, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang. Saat sampai di lokasi kejadian, korban tidak bisa menguasai kendaraannya saat melintas di jalan berlubang.

“Kendaraan korban berada di depan, sedangkan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya berada di belakang berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di TKP, karena jalan rusak sehingga diduga korban tidak bisa menguasai kendaraan,” katanya.

Kasat menambahkan, korban yang terjatuh di jalan berlubang tertabrak kendaraan yang ada dibelakangnya yang tidak diketahui identitasnya. Korban tewas langsung dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. [tin/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar