Peristiwa

Terpeleset Saat Buang Air Kecil di Atas Perahu, Warga Sumenep Hilang Tercebur Laut

Sumenep (beritajatim.com) – Hafik (21) dan Halipi (24), keduanya warga Dusun Pesisir, Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, hilang di Perairan Giligenting saat mereka memancing ikan.

“Mereka memancing ikan naik perahu 7 orang. Mereka mencari ikan di Perairan Giligenting,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Senin (11/01/2021)

Peristiwa itu berawal ketika korban, yakni Hafik, Halipi, Subli, Ahmad Dhani, Supardi, Akfan, dan Andi, berangkat memancing ikan menggunakan perahu milik Subli. Salah satu korban yakni Ufais alias Hafik hendak buang air kecil. Karena cuaca saat itu hujan dan kondisi licin, korban terpeleset dan jatuh ke laut.

“Melihat temannya jatuh, Halipi spontan langsung melompat ke laut untuk menolong Hafik. Tapi ternyata keduanya hilang ditelan ombak,” terang Widiarti.

Saat ini upaya pencarian terhadap dua korban hilang itu masih dilakukan oleh aparat, keluarga korban, dan nelayan setempat menggunakan lima perahu. Bahkan Tim Basarnas juga turun langsung melakukan pencarian terhadap dua korban tersebut. (tem/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar