Peristiwa

Terlindas Truk, WNA Pakistan Penghuni Karantina UNHCR Meninggal

Sidoarjo (beritajatim.com) – Nahas menimpa Ghassan Muthana Mohammad (26) WNA (Warga Negara Asing) asal Pakistan, penghuni Karantina UNHCR Puspa Agro Jemundo Taman, Rabu (25/3/2020).

Ia mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Jemundo, tepatnya depan Jalan Sawunggulanging Gg I Desa Jemundo, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Motor Honda CBR Nopol L 3626 BT yang dikendarainya dari arah timur, jatuh setelah batal mendahului truk gandeng Nopol R 1410 LK yang dikemudikan Wahyu Kurniawan (27) warga Jalan Durian Kecamatan Ngoro, Jombang.

“Diduga saat menyalip truk dari sisi kanan, ada kendaraan dari arah depan. Sehingga korban melakukan pengereman mendadak dan terjatuh,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono.

Lanjut Sugeng, saat terjatuh itulah roda belakang sebelah kanan truk menggilasnya. Korban mengalami luka di bagian kepala. “Korban meninggal di tempat kejadian dan langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk visum et repertum,” jelasnya.

Polisi yang tiba di lokasi melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan ini. Sejumlah saksi diperiksa. Polisi juga menggelar olah TKP (tempat kejadian perkara).

“Kendaraan yang terlibat sudah kita amankan sebagai barang bukti. Kita sedang lakukan proses penyelidikan lebih lanjut,” tambah mantan Kanit Lantas Polsek Waru itu. [isa/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar