Peristiwa

Terlindas Truk Pengangkut BBM, Wanita Ini Meregang Nyawa

Ponorogo (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan yang menghubungkan Ponorogo-Wonogiri kilometer 4-5. Tepatnya di Desa Karanglo Lor, Kecamatan Sukorejo Ponorogo, antara truk pengangkut BBM dengan sepeda motor.

Akibat kejadian itu, Imam Mahmudi (37), pengendara motor tersebut mengalami luka bahu kanan patah, jari kelingking tangan kiri robek, lutut kanan lecet. Sedangkan yang dibonceng Nanik (40) tewas di lokasi kejadian.

Kanit Laka lantas Polres Ponorogo Iptu Badri, Rabu (3/4/2019) malam, mengatakan, kecelakaan saat sepeda motor bernopol AE 6946 WT yang dikendarai Imam Mahmudi warga Dukuh Krajan, Desa Krebet, Kecamatan Jambon, Ponorogo, melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan 40 meter/jam. Saat di lokasi kejadian, Imam berusaha akan mendahului truk yang ada di depannya dari sebelah kanan.

Namun luput dari pengamatannya, dari arah berlawanan melaju truk pengangkut BBM dengan nopol E 9328 YB yang dikemudikan Didik Nuryanto (37) warga jalan Merpati, Desa Balongpacul, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk. Tabrakan pun tak terhindarkan, Nanik warga Dukuh Jatirog, Desa Blembem, Kecamatan Jambon Ponorogo, yang dibonceng Imam terlindas truk tersebut. Nanik meregang nyawa.

“Penyebab kecelakaan ini, pengemudi sepeda motor sewaktu mendahului tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas. Seluruh korban dievakuasi ke RSU Muhammadiyah Ponorogo. Sepeda motor dan truk pengangkut BBM diamankan di Satlantas Polres Ponorogo,” pungkasnya. [end/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar