Peristiwa

Terlindas Truk Gandeng, Pemotor di Jombang Tewas

Jombang (beritajatim.com) – Seorang pemotor tewas mengenaskkan setelah tergilas truk tangki gandeng di Jalan Raya Desa Jombok, Kecamatan Ngoro, Jombang, Rabu (19/8/2020). Korban atas nama Mat Sugik (35), warga Dusun Watulintang, Desa Badang, Kecamatan Ngoro.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman menjelaskan, kecelakaan bermula ketika Mat Sugik mengendarai sepeda motor Happy nopol S-3318-OAB. Dia melaju dari dari arah utara ke selatan. Mendekati lokasi kejadian, Mat Sugik hendak mendahuli truk tangki gandeng nopol W-8116-UQ yang berjalan searah di depannya.

Namun korban mengambil haluan terlalu ke kanan, sehingga bersenggolan dengan sepeda motor yang belum diketahui nopolnya. Sepeda motor tersebut melaju dari arah berlawanan. Karena senggolan itulah, Mat Sugik hilang keseimbangan. Sepeda motor yang ia kendarai oleng mengarah ke kiri.

“Korban akhirnya terlindas roda depan gandengan belakang truk tangki yang dikemudikan Suwaji (42), warga Desa Cangak Krandang, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri. Sopir tidak mengalami luka, sedangkan mengendara sepeda motor meninggal di TKP,” kata Sulaiman. [suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar