Peristiwa

Terlindas Truk di Pantura Tuban, Pengendara Motor Meninggal

Tuban (beritajatim.com) – Seorang pengendara sepeda motor meninggal di jalur Pantura Tuban, tepatnya di jalan raya Tuban-Semarang KM 40-41, Desa Boncong, Kecamatan Bancar. Itu setelah motor yang dikendatai mengalami kecelakaan, Rabu (16/12/2020) sore.

Korban tewas bernama Mohamad Oktabrianto (22), warga jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Ronggomulyo, Kota Tuban. Korban terlindas kendaraan truk box ketika mendahului dari kiri dan terpental dari motornya.

Kecelakaan maut itu berawal saat Oktabrianto mengendarai sepeda motor Mega Pro dengan nomor polisi (Nopol) S 5479 EZ. Korban yang hanya seorang diri itu berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Pada saat mendahului truk box nopol N 8299 UG yang dikemudikan Pujiono (49), warga Desa/Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang itu motor pemuda tersebut keluar dari badan jalan. Sehingga motor korban mengalami selip sendiri dan kemudian terjatuh.

Pada saat motornya selip, korban terpental dan terjatuh ke kanan mengarah pada truk box yang hendak didahului itu. Selanjutnya pengendara motor terlindas truk yang berjalan searah tersebut.

“Setelah motornya selip, korban terlempar ke kanan. Akibatnya pengendara sepeda motor Mega Pro yang bernama Mohamad Oktabrianto meninggal karena mengalami luka parah,” terang AKP Argo Budi Sarwono, Kasat Lantas Polres Tuban.

Selanjutnya petugas melakukan olah TKP dan mencari keterangan sejumlah saksi guna mengetahui secara pasti penyebab dari kecelakaan maut itu. Sementara, korban dievakuasi ke rumah sakit. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan untuk proses lebih lanjut. [mut/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar