Peristiwa

Terlindas Truk Alsintan, Pemotor di Jombang Tewas Seketika

Polisi memeriksa truk bermuatan alsintan yang melindas pemotor hingga tewas di Jl Raya Ngrawan Jombang, Selasa (30/3/2021)

Jombang (beritajatim.com) – Taslim (61), warga Dusun Sugihwaras, Desa Bandung, Kecamatan Diwek, Jombang, tewas mengenaskan setelah terlindas truk bermuatan alat mesin pertanian (alsintan) di Jl Raya Ngrawan, Desa Pesantren, Tembelang, Selasa (30/3/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda Supra nopol S-6121-OBQ. Sedangkan truk yang menggilas tubuh korban adalah Mitsubishi nopol AE-8514-WA. “Satu korban tewas dalam kecelakaan tersebut. Korban mengalami luka cukup para hingga akhirnya meninggal di lokasi kejadian,” ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto.

Rudi mengatakan, kecelakaan bermula ketika Taslim yang mengendarai Honda Supra berjalan dari arah selatan ke utara. Mendekati lokasi kejadian, dia mendahului truk yang ada di depannya dari samping kiri.

Diduga kurang hati-hari, setir sepeda motor yang dikendarai korban menyerempet bak truk yang dikemudikan Alex Supriyanto (30), warga Desa Kawu, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi. Taslim pun hilang keseimbangan. Sepeda motor jatuh ke kiri, sedangkan Taslim terlempar ke kanan.

Polisi sedang melakukan olah TKP di Jl Raya Ngrawan Jombang

Sejurus kemudian, roda truk tersebut menggilas pria asal Desa Bandung tersebut. Warga yang berada di lokasi langsung berhamburan untuk memberikan pertolongan. Arus lalu lintas di Jl Raya Ngrawan juga mengalami kemacetan beberapa saat. Petugas dari Satlantas juga datang ke lokasi.

“Korban meninggal di lokasi kejadian. Selanjutnya kita evakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang. Kendaraan yang terlibat kecelakaan kita amankan di kantor Satlantas Polres Jombang,” ujar Kasat Lantas yang belum genap setahun menjabat ini. [suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar