Peristiwa

Terlindas Bus Mira, Warga Perum Taman Sidorejo Meninggal

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kecelakaan pengendara motor ditabrak sebuah bus dan korbannya meninggal dunia, terjadi di Jalan Raya Sidorejo Krian, Selasa (12/1/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, sepeda motor Suzuki Nopol W 2659 ZD yang dikendarai Heni Rosida (44) warga Perum Taman Sidorejo Blok D.14 RT 43 RW 09 Desa Sidorejo Kec. Krian melaju dari arah timur ke barat.

Saat di lokasi, motor korban terserempet bodi Bus Mira Nopol S 7210 US yang dikemudikan Arif Iswahyudi (37) warga Manukan Lor 7E No 23 RT 06 RW 03 Kec. Tandes Surabaya, yang melaju di lajur kiri dari arah sama.

“Korban terserempet dan terjatuh dan terlindas ban bus hingga meninggal dunia di lokasi,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. “Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi, sementara kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti,” tegas Sugeng. (isa/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar