Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Terlibat Laka Lantas, Remaja di Ponorogo Meninggal Dunia

Polisi saat melakukan olah TKP. (Foto/Humas Polres Ponorogo)

Ponorogo (beritajatim.com) – Kejadian kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Ponorogo. Laka lantas yang terjadi di Jalan Suromenggolo, masuk Kelurahan Nologaten Kecamatan/Kabupaten Ponorogo terjadi pada Senin dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

Laka lantas yang melibatkan 2 sepeda motor itu, akhirnya menewaskan anak baru gede (ABG) berinisial MSN (15). Sementara satunya korban mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Korban laka lantas yang meninggal di Jalan Suromenggolo terjadi pada Senin dini hari, korban saat itu tidak menggunakan helm pengaman,” kata Paur Humas Polres Ponorogo, Ipda Yayun Sriwiningrum, Senin (20/6/2022) sore.

Kronologis kecelakaan berawal saat sepeda motor Vixion yang dikendarai korban melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan 60 kilometer/jam. Nah, saat berada di lokasi kejadian, kendaraan korban menyerempet sepeda motor PCX yang dikendarai oleh Dimas Arya Ramadhani (17) yang juga berjalan searah yang berada di depannya. “Jadi korban menyerempet sepeda motor yang ada di depannya,” katanya.

Akibat serempetan itu, korban akhirnya terjatuh. Korban mengalami luka pendarahan hidung, tangan kiri patah, kaki lecet, meninggal dunia di TKP. Sementara yang diserempet, Dimas juga jatuh, namun karena dirinya memakai helm, Ia hanya mengalami luka pelipis kanan robek, pipi kanan lecet, punggung nyeri, tangan kanan dan kiri lecet, kaki kanan dan kiri robek. Dimas dalam kondisi sadarkan diri.

“Kecelakaan terjadi lagi-lagi karena faktor manusia, korban yang mengendarai sepeda Vixion kurang kosentrasi dan parahnya tidak memakai kelengkapan keselamatan helm. Sehingga korban meninggal di TKP. Kerugian material ditaksir sekitar Rp 3 juta,” pungkasnya. (end/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar