Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Terlibat Kecelakaan Beruntun di Bayem Taman Magetan, Warga Ngawi Meninggal

Magetan (beritajatim.com) – Seorang wanita asal Ngawi meregang nyawa saat hendak menjalani perawatan di RSUD Sayidiman Magetan usai terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Bayem Kartoharjo, Desa Bayem Taman, Kartoharjo, Magetan, Minggu (21/8/2022)

SP (38) yang mengendarai motor Honda Beat nopol AE 6120 KN terlibat kecelakaan dua pengendara motor lainnya yakni BS (26) mengendarai Honda Beat nopol AE 2869 JR dan SN (34) yang mengendarai Honda Vario nopol AE 6814 MJ.

Kasi Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo membenarkan kejadian itu. Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan dari warga langsung menuju lokasi kejadian guna mengamankan lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kejadian bermula saat SN bergerak dari arah Bayem Taman menuju arah Kartoharjo searah dibelakangnya ada BS. Sesampainya di lokasi, SN ditabrak belakang oleh BS hingga BS terjatuh dan kemudian ditabrak oleh SP.

“Akibatnya SP ini mengalami luka di bagian kaki, tangan, kepala, meninggal dunia saat perjalanan menuju RSUD dr Sayidiman semengara BS dan SN mengalami luka ringan. Kerugian ditaksir mencapai Rp2 juta,” katanya Budi.

Saat ini, jenazah korban sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga. Sementara tiga kendaraan diamankan Unit Gakkum Polres Magetan untuk dijadikan barang bukti. (fiq/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar