Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Terlalu Ambil Haluan Kanan, Pria di Ngawi Tewas Tabrak Truk

Korban laka sepeda motor versus truk di Ringroad Ngawi, Jumat (27/8/2021). [Foto: Adi Susilo for beritajatim.com]

Ngawi (beritajatim.com) – Seorang pemotor di Ngawi, Jawa Timur, tewas di lokasi kejadian setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk di Jalan Raya Ring Road Kabupaten Ngawi. Diduga tabrakan terjadi akibat pengendara sepeda motor terlalu mengambil haluan ke kanan di jalan menikung hingga menabrak bagian kanan truk dari arah berlawanan.

Sepeda motor tak bernopol milik korban rusak parah. Lokasi kecelakaan berada di jalan raya ring road, Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Jumat (27/8/2021) pukul 16.30 WIB. Pengendara sepeda motor itu tewas di lokasi kejadian. Korban adalah Ovi Wahyu Purnomo (35) Warga Desa Keras Kulon, Kecamatan Gerih Kabupaten Ngawi.

Kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan oleh Sunardi (59) warga Desa Tugu, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, tanpa muatan melaju dari Geneng Ngawi menuju Bojonegoro. Sesampainya di lokasi kejadian mendadak dari arah berlawanan muncul sepeda motor korban melaju kencang di jalan menikung. Karena terlalu mengambil haluan ke kanan, sepeda motor itu pun menabrak bagian kanan bak truk. Korban berikut sepeda motornya langsung terpental di jalan.

“Ini tadi pengendara motor itu ngebok (belok menikung). Terlalu mengambil haluan kekanan dan menabrak pengaman bak saya. Tidak tau mabuk apa tidak. Korban meninggal,” kata Sunardi, sopir truk saat ditemui di TKP, Jumat (27/8/2021).

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Korban tewas langsung dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi. Oleh polisi, kedua kendaraan yakni truk dan sepeda motor yang terlibat tabrakan diamankan sebagai barang bukti. Polisi juga mengamankan sopir truk untuk dimintai keterangan di kantor Unit Laka Lantas Polres Ngawi. [fiq/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar