Peristiwa

Terjepit saat Tabrakan, Kepala Puskesmas Jiwan Meninggal

Madiun (beritajatim.com) – Kecelakaan antara mobil vs truk terjadi di Jalan Raya Surabaya-Madiun, tepatnya di kilometer 163-164, Desa Tiron, Kecamatan/Kabupaten Madiun, Kamis (28/2/2019).

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, kejadian itu berawal ketika mobil CRV dengan nomor polisi AE 1609 EV yang dikemudikan Agus Mujiantoro (51), melaju dari arah Madiun-Surabaya. Mobil diduga oleng ke kanan saat di lokasi kejadian.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan ada truk bernomor polisi AE 8186 FE yang dikemudikan Dicky Eko Saputro (32), warga Desa Mojoreko, Kecamatan Taman, Kota Madiun, melaju kebarat. Tabraka tak terelakkan. “Mobil tersebut mennabrak bak truk sebelah kanan,” kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Madiun, Ipda Nanang Cahyono.

Akibat tabrakan tersebut, Lanjut Nanang, bodi mobil bagian depan sebelah kanan ringsek dan kaca depan pecah. Hal itu juga yang menyebabkan pengemudinya tergencet. Polisi dan warga berusaha menyelamatkan sopir naas itu. “Setelah bisa dikeluarkan dari mobil, korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Tapi naas saat mendapatkan perawatan, sopir meninggal,” katanya.

Selesai mengevakuasi sopir, mobil dan truk yang terlibat tabrakan dibawa ke Sat Lantas Polres Madiun. Korban meninggal Agus Mujiantoro (51) yang merupakan kepala puskesmas Jiwan Madiun. [end/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar