Peristiwa

Terjebak Kebakaran, Kakek 67 Tahun Meninggal

Jombang (beritajatim.com) – Ketenangan warga Desa Gadingmangu, Kecamatan Perak, Jombang berubah gempar, Selasa (1/12/2020). Hal itu menyusul ditemukannya warga yang meninggal karena terjebak kebakaran di rumahnya.

Korban bernama Hanafi (67). Saat kebakaran, korban berada kamarnya. Dia tidak bisa menyelamatkan diri hingga si jago merah melalap tubuhnya. Dugaan sementara, kebakaran tersebut karena korsleting listrik.

Kapolsek Perak Iptu Dwi Retno Suharti membenarkan kejadian tersebut. “Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Satu orang meninggal di lokasi,” ujar Retno ketika dihubungi lewat ponselnya.

Retno menambahkan, saat kejadian korban berada di kamar. Sedangkan sang istri memasak di dapur. Nah, pada saat sendirian di kamar itulah muncul percikan api dan semakin membesar. Korban yang berada di kamar tidak bisa berbuat banyak. Dia terjebak.

“Kebakaran menghanguskan kamar tidur korban. Hanafi yang sudah terjebak di kamar tidak bisa menyelamatkan diri. Dia meninggal akibat terbakar,” pungkas Retno. [suf/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar