Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Terekam CCTV, Pencuri di Toko Buah Pasuruan Hanya Mencuri Tas Kosong

Pasuruan (beritajatim.com) – Seorang ibu terekam kamera cctv tengah mencuri dompet di sebuah toko buah di Pasar Kebonagung, Kota Pasuruan. Pemilik Toko Buah, Umi Kulsum yang menjadi korban pencurian mengatakan jika kejadian tersebut terjadi kemarin Sabtu (27/11/2021).

Dalam melancarkan aksinya, ibu tersebut berpura-pura seolah ingin membeli buah. Sesekali, ibu tersebut sambil mengendap-endap juga mengamati kondisi sekeliling toko buah.

Ketika si pemilik toko lengah, barulah ibu yang memakai berbaju merah tersebut mengambil dompet milik Umi Kulsum. Setelah berhasil mengambil dompet, pelaku langsung menyembunyikan dompet tersebut di bawah roknya dan kabur dari toko.

“Awalnya pura-pura tanya harga buah, eh tangan satunya malah ngambil tas pinggang. Pas saya kejar, orangnya sudah lari ke arah pasar, ” ujarnya.

Saat dikonfirmasi selanjutnya ke anak Umi Kulsum, Yusuf mengatakan bahwa memang benar adanya pencurian di toko buah miliknya. Namun tas yang dicuri tersebut hanyalah berisi buku tabungan dan tidak ada barang berharga lainnya.

“Pencuri yang mengambil tas pinggang itu terekam CVTV, ia mengambil tas di toko. Namun saat keponakan saya mengecek, ternyata barang yang ada di tas itu hanya buku tabungan,” ujar Yusuf saat dikonfirmasi.

Kejadian pencurian ini bukan kali pertama yang terjadi di pasar Kebon agung khususnya toko buah. Selama berjualan di Pasar Kebonagung, sudah sebanyak 4 kali kejadian pencurian pernah dialami Umi Kulsum beserta anaknya Yusuf. (ada/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati