Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Terduga Maling Motor Ceburkan Diri ke Laut Suramadu Buah TKP Taman Sidoarjo

Potongan Video Viral terduga pelaku menceburkan diri ke laut Suramadu (bertopi)

Surabaya (beritajatim.com) – Usai viral video terduga pelaku curanmor yang menceburkan diri ke selat Suramadu, Selasa (26/04/2022), Polsek Kenjeran memastikan bahwa terduga adalah pelaku curanmor di Taman Sidoarjo.

Hal tersebut disampaikan Kanitreskrim Polsek Kenjeran Iptu Suryadi saat dihubungi beritajatim.com. Ia mengatakan telah berkoordinasi dengan Polsek Taman dan membenarkan peristiwa tersebut.

“Itu ambil motor di Taman Sidoarjo, Selasa (26/04/2022) pukul 02.00 WIB korban parkir motor dan tahu hilang saat jam 07.00 WIB,” ujar Suryadi, Rabu (27/04/2022).

Suryadi menambahkan, jelang satu jam, anggota keluarga lalu menyanggong motornya di Jembatan Suramadu. Saat menunggu, tiba-tiba motor dengan ciri-ciri serupa melintas dan dikendarai terduga pelaku pencurian.

“Itu kejadian (maling nyebur laut) pagi sekitar jam 10. Itu ceritanya terduga pelaku dipecok di kilometer 1 jembatan Suramadu dan ketangkap,” imbuh Suryadi.

Ditanya terkait lokasi terduga pelaku saat ini, Suryadi menjelaskan pihaknya masih mencari dan berkoordinasi dengan polisi air dan nelayan yang sering melintas di selat Suramadu. Namun, Suryadi memastikan jika motor telah dibawa oleh keluarga korban di Taman, Sidoarjo.

“Sekarang kami fokus untuk mencari dulu. Kami tidak tahu dimana posisinya (terduga pelaku) kami masih koordinasi dan menghimbau masyarakat untuk melaporkan ke Polsek Kenjeran jika mengetahui lokasi korban,” pungkasnya. (ang/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar