Peristiwa

Terduduk, Warga Mojokerto Ternyata Meninggal

Mojokerto (Beritajatim.com) – Seorang warga Kelurahan Kranggan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto ditemukan meninggal pada, Kamis (29/7/2021) malam. Korban yang masih membujang ini ditemukan meninggal terduduk di sofa ruang tamu rumahnya.

Korban diketahui atas nama Mochammad Ansori (62). Korban ditemukan sudah tak bernyawa oleh kakaknya saat mengantar makan. Sang kakak melihat jika makanan yang sebelumnya dikirim belum dimakan oleh korban. Sang kakak kemudian mendapati korban duduk di sofa.

Saat di cek ternyata, korban sudah meninggal. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melapor ke pihak kepolisian, petugas yang datang bersama tenaga kesehatan langsung memeriksa korban. Hasil pemeriksaan dinyatakan korban sudah meninggal dunia.


Korban kemudian dilakukan rapid test untuk menghindari penularan Covid-19. Dari hasil rapid tes diketahui jika negatif. Petugas langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), memeriksa saksi dan mengevakuasi jenazah korban RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Ketua RT, Wujudi mengatakan, sejak Kamis pagi korban sudah tidak terlihat. “Dari pagi tidak kelihatan. Sebelumnya masih terlihat sepedaan. Korban tinggal sendirian, keluarganya tidak di sini. Keluarganya, kakaknya di Tropoda dan Prajurid kulon. Dia tidak punya anak, masih bujangan,” ungkapnya.

Ketua membenarkan, jika korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal oleh kakaknya sendiri saat mengantar makanan. Korban tidak memberikan jawaban saat sang kakak memanggil karena pintu rumah ditutup, sang kakak bersama warga membuka pintu dan mendapati korban terduduk dalam keadaan meninggal. [tin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar