Peristiwa

Terdengar Letupan, Minibus Terbakar di Depan Pintu Tol Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Sebuah minibus nopol W 1416 PR yang dikemudikan Mulyadi, warga Perumtas 3 Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, terbakar tepat di depan pintu masuk Tol Sidoarjo, Sabtu (11/1/2020).

Mobil korban yang ditumpangi bersama keluarganya itu melaju dari arah barat ke timur. Setiba di lokasi, kap mobil korban tiba-tiba mengeluarkan asap. “Sebelum keluar asap, terdengar letupan,” kata Mulyadi.

Korban sempat berusaha memadamkan api dengan alat pemadam ringan (Apar) yang dibawa. Namun usahanya sia-sia karena api dengan cepat membesar. “Saya buka kap dan mengambil apar di belakang. Waktu saya semprot, api sudah membesar,” terang dia.

Saking besarnya api yang membara, mobil warna putih itu gosong dan hanya menyisahkan rangka bagian belakang. Selain itu, saat kebakaran berlangsung, juga sempat terdengar dua kali ledakan.

Api berhasil dipadamkan oleh dua unit mobil Petugas Memadam Kebakaran (PMK) Pemkab Sidoarjo. Dalam proses pemadaman, petugas kepolisian yang berada di lokasi juga sempat menutup jalan raya arah ke Sidoarjo kota tersebut. (isa/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar