Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Terbawa Arus Sungai, Lansia di Probolinggo Meninggal Dunia

Korban saat dievakuasi oleh keluarga dibantu warga menggunakan sarung. (Istimewa)

Probolinggo (beritajatim.com) – Nahas nasib menimpa Sunijar (53), seoranglansia asal Desa Gunggungan Kidul Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo. Sunijar ditemukan meninggal dunia di aliran sungai setempat. Kuat dugaan korban terhanyut air sungai yang tinggi saat kawasan Kabupaten Probolinggo diguyur hujan deras pada Senin (17/1/2022) sore kemarin.

Aipda Adi Perdana, Kanit Reskrim Polsek Pakuniran mengatakan, pada Senin (17/1/2022) sebelum turun hujan, korban Sunijar sedang berada di toko milik Sumiati yang juga warga desa setempat.

“Selanjutnya datang hujan dengan lebat, lalu setelah menunggu sekira satu jam, sekira jam 17.00 Wib, korban Sunijar pamitan pulang ke saksi Sumiati karena hujan tidak kunjung reda,” ujar Adi, Selasa (18/1/2022).

Namun sampai keesokan harinya, Sunijar tak kunjung tiba di rumah, sehingga keluarga dibantu oleh warga sekitar memutuskan untuk mencari Sunijar.

“Sunijar ditemukan sudah meninggal dunia di pinggir sungai di dusun Gunung Malang Desa Gunggungan Kidul, dan kemudian dievakuasi langsung dibawa ke rumahnya untuk selanjutnya dimakamkan,” sambung Kanit Reskrim.

Kanit menegaskan, korba murni meninggal dunia karena terhanyut aliran air sungai, karena pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. [tr/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar