Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Terapi Air, Warga Mojokerto Justru Tenggelam di Sumber Tiri

Jenazah korban dievakuasi dari TKP Sumber Tiri Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) – Warga di sekitar Sumber Tiri, Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (28/5/2022) digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki. Korban ditemukan mengambang di sisi timur Sumber Tiri. Korban diduga hendak terapi air.

Salah satu warga, Rosyid (72) mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 05.00 WIB tepatnya berada di sisi timur Sumber Tiri. “Sumber ini berada di antara dua kecamatan, di bagian sebelah barat ikut Mojosari, sedangkan sisi sebelah timur ikut Pungging,” ungkapnya.

Korban yang diketahui memiliki tiga orang anak ini ditemukan di sisi timur Sumber Tiri. Rosyid menjelaskan, korban tidak pernah mandi di Sumber Tiri karena korban tidak bisa jalan. Korban diketahui memiliki penyakit stroke sudah lama. Ia tidak mengetahui korban datang, namun mengetahui sudah dalam keadaan meninggal.

“Sering, banyak yang terapi di sini. Mungkin ini tadi cuaca dingin, orangnya tidak sehat. Orang sini dekat sini, orang Seduri. Sumber ini dipercaya dapat mengobati berbagai penyakit, banyak orang dapat untuk terapi di sini,” terangnya pemilik salah satu warung di Sumber Tiri ini.

Korban atas nama Sugiyono (58) warga Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Usaia dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), jenazah korban dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Belum ada keterangan dari pihak kepolisian. [tin/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar