Peristiwa

Tenggelam di Yogyakarta, Jenazah Ditemukan di Pantai Malang Selatan

Jasad laki laki yang bernama Fajar Apriyanto (20), warga asal Klaten, Jawa Tengah, ditemukan di pantai Modangan Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. 

Malang (beritajatim.com) – Jasad laki laki yang bernama Fajar Apriyanto (20), warga asal Klaten, Jawa Tengah, ditemukan di pantai Modangan Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang.

Diduga, korban mengalami laka air hingga terombang ambing selama 10 hari dari pantai Parangkusumo, Yogyakarta, ketika menikmati liburan beberapa waktu lalu.

Pasalnya, korban sejak tanggal 16 Desember 2020 sudah dinyatakan hilang dan baru ditemukan hari ini.

Menurut Plh Kapolsek Donomulyo, Ipda M. Arif Karnawan membenarkan kejadian ini.

“Korban laka laut dari pantai Parangkusumo Yogyakarta, dia mandi di sana hingga terombang ambil sampai kesini,” paparnya, Sabtu (26/12/2020).

Diketahui korban sedang berwisata di pantai, hingga mengalami kejadian tersebut. Kondisi korban saat ditemukan dalam kondisi yang sudah membusuk.

“Ini kan kepalanya sudah ga ada, kondisi kaki dari lutut kebawah juga membusuk,” bebernya.

asad laki laki yang bernama Fajar Apriyanto (20), warga asal Klaten, Jawa Tengah, ditemukan di pantai Modangan Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Sabtu (26/12/2020)

Ipda Arif melanjutkan, sekitar 10 hari lalu korban hilang, saat ini posisi korban telah selesai dievakuasi dari Pantai Modangan dan sedang dibawa menuju RSSA Kota Malang guna dilakukan proses autopsi sambil menunggu keluarga korban.

“Sudah kami konfirmasi kepada pihak keluarga korban, dan mereka menyatakan bahwa memang benar korban merupakan salah satu anggota keluarganya yang hilang,” Arif mengakhiri. (yog/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar