Peristiwa

Tenggelam di Bengawan Madiun, Remaja Ngawi Ditemukan Meninggal

BPBD Ngawi bersama Ngawi saat berhasil mengevakuasi korban di Sungai Bengawan Madiun, tepatnya Desa Karangasri, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, Senin (17/5/2021).(Foto/Istimewa).

Ngawi (beritajatim.com) – Riyanto (17) warga Desa Karangasri, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, yang sebelumnya dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Bengawan Madiun, berhasil ditemukan. Namun, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Senin (17/5/2021) siang.

Upaya pencarian dilakukan tim SAR gabungan bersama masyarakat setempat. Mereka melakukan assesment lalu memulai pencarian dengan menyusuri sungai Bengawan Madiun.

”Korban ditemukan dengan posisi mengapung dan tengkurap berjarak 100meter dari titik awal tenggelam,” kata Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Ngawi, Junaidi di lokasi, Senin (17/5/2021).

Tim SAR gabungan yang terdiri dari TNI-Polri dan beberapa relawan dan warga setempat sempat menemui kendala karena dangkalnya aliran air sungai. “Karena terlalu dangkal, mesin kipas speed boat patah,” paparnya.

Korban lalu dibawa ke RSUD dr. Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum. Dari hasil visum korban murni tenggelam dan ditemukan tanda kekerasan. [asg/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar