Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Tenda Hajatan di Kampung Inggris Kediri Roboh Diterjang Hujan Angin

foto : tangkapan layar tenda roboh di facebook.

Kediri (beritajatim.com) – Hujan deras disertai angin kencang mengguyur Kota dan Kabupaten Kediri, pada Kamis sore (26/5/2022) kemarin.

Dampaknya, ada sebuah tenda atau terop hajatan yang berada di Kampung Inggris Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare yang roboh.

Peristiwa ini beredar di media sosial (medsos) facebook dengan durasi video 24 detik. Dalam video itu, tenda hajatan sudah terlihat roboh disertai hujan yang masih mengguyur kawasan Kampung Inggris Pare.

Kapolsek Pare AKP Bowo Wicaksono mengakui, terjadinya hujan deras disertai angin kencang. Tetapi, pihaknya belum mengetahui adanya tenda roboh akibat hujan angin. “Tidak ada laporan ini mas,” ucapnya.

Mat Nur Khasan, Kepala Desa Tulungrejo menjelaskan, robohnya tenda hajatan, sekitar pukul 16.00 WIB. Tenda itu merupakan acara hajatan milik Harto yang beralamat di Jalan Pancawarna desa setempat.

“Alhamdulilah tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut,” katanya.

Masih kata, Mat Nur Khasan, acara hajatan tersebut telah berakhir, sebelum tenda tersebut mengalami roboh. Peristiwa tersebut sudah tangani secara langsung, karena tenda hajatan itu hendak dibongkar.

“Tetapi karena adanya angin kencang datang sehingga menyebabkan tenda mengalami roboh,” ungkapnya. [nm/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar