Peristiwa

Tempat Praktik Dokter di Mojokerto Terbakar

Petugas memadamkan api yang membakar tempat pribadi milik dr Tri Saelan SP.PD di Jalan Gajah Mada Kota Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) – Kebakaran terjadi di sebuah tempat praktik pribadi milik dr Tri Saelan Sp.PD di Jalan Gajah Mada Kota Mojokerto, Kamis (7/1/2021). Dua unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto diterjunkan untuk memadamkan api.

Percikan api pertama kali terlihat di bagian dalam ruang pribadi milik dokter spesialis penyakit dalam RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Percikan api terlihat oleh para petugas medis yang sedang bersiap untuk melayani praktik pribadi tersebut.

“Ada asap dan percikan api dari dalam ruang praktik, tidak lama beberapa pegawai langsung keluar berhamburan dari dalam dan menghubungi PMK Kota Mojokerto. Tidak lama, ada 2 mobil PMK datang,” ungkap pemilik warung yang ada di depan lokasi kejadian.

Sekitar dua jam api berhasil dipadamkan setelah dua unit mobil PMK milik Pemkot Mojokerto diterjunkan ke lokasi. Diduga kebakaran terjadi disebabkan oleh adanya hubungan pendek arus listrik.

Belum ada konfirmasi terkait penyebab kebakaran di tempat praktik dokter pribadi tersebut. Namun kasus kebakaran tersebut saat ini ditangani Satreskrim Polresta Mojokerto. [tin/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar