Peristiwa

Tatto Jadi Petunjuk Identitas Mr X di Sungai Dawuan Ponorogo

Ponorogo (beritajatim.com) – Identitas mayat Mr X yang ditemukan mengambang di Sungai Dawuan Kelurahan Cokromenggalan Ponorogo akhirnya terkuak.

Korban diketahui bernama Tri Haryanto (35) warga Kelurahan Mangkujayan Kecamatan/Kabupaten Ponorogo. Petunjuk polisi dalam menguak identitas korban berdasarkan tatto yang melingkar di 2 tangan korban.

”Dengan ciri-ciri tatto yang ada di kedua tangan. Kami akhirnya mengetahui identitas korban, warga Kelurahan Mangkujayan Ponorogo,” kata Kanit Reskrim Polsek Ponorogo IPDA Rosyid Effendy, Sabtu (16/11/2019) dini hari.

Rosyid mengungkapkan pihaknya mendatangkan tim forensik dari Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk mengotopsi korban. Tim Forensik tiba di ruang jenazah RSUD dr. Harjono Ponorogo pukul 23.30. Mereka mulai melakukan otopsi setengah jam kemudian.

”Untuk penyelidikan, kami mendatangkan tim forensik dari RS Bhayangkara Kediri untuk melakukan otopsi,” katanya.

Diberitakan sebelumnya sesosok mayat tanpa identitas ditemukan tewas mengambang di sungai Dawuan Kelurahan Cokromenggalan Ponorogo. Posisi mayat telungkup dan sudah mengeluarkan bau tak sedap, diduga sudah meninggal sekitar 4-5 hari.

Menurut pantauan beritajatim.com di lokasi, mayat pertama kali ditemukan oleh Triono, salah satu warga setempat. Dia mengaku menemukan jasad tersebut sekitar pukul 12.30. Waktu itu dirinya sedang menyisir di sekitar sungai.

”Waktu itu saya mencari mau ikan, eh malah menemukan mayat mengapung dalam posisi telungkup,” kata Triyono.(end/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar