Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Tasyakuran Harlantas ke-67, Kapolres Lamongan Launching Pos Mobile Satlantas

Kapolres Lamongan, AKBP Yakhob Silvana Delareskha melaunching Pos Mobile Satlantas (Foto: A. Thoriq Hidayatullah/beritajatim.com)

Lamongan (beritajatim.com) – Kapolres Lamongan, AKBP Yakhob Silvana Delareskha melaunching Pos Mobile Satlantas Polres Lamongan. Launchinh tersebut dilakukan bersamaan dengan Tasyakuran Hari Lalu Lintas ke-67 di Halaman Mapolres Lamongan, Senin (26/7/2022).

“Hari ini kita melaunching Pos Lantas yang merupakan wujud kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat. Selain sebagai langkah disiplin, hal ini juga untuk meningkatkan profesionalisme dalam tugas,” ujar Yakhob saat menyampaikan amanat dalam apel yang diikuti seluruh anggota Polres Lamongan.

Tak hanya itu, Yakhob menjelaskan, keberadaan Pos Mobile merupakan sebagian bentuk komitmen Satlantas Polres Lamongan untuk selalu mendukung komitmen Kapolri. Salah satunya menjadikan Polri sebagai institusi yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, dan Berkeadilan (Presisi).

Selain melaunching Pos Mobile, Yakhob juga meninjau Posko Monitoring, Pos Mobile dan Elektronik Tactical Map Game. Acara dilanjutkan dengan Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Satlantas Polres Lamongan.

Ke depan, Yakhob berharap, keberadaan Pos Mobile ini mampu memberikan manfaat kepada masyarakat guna mengurai kemacetan dan meminimalisir angka kecelakaan.

“Diharapkan keberadaan Pos Mobile tersebut mampu meningkatkan kedisiplinan masyarakat pengguna jalan serta untuk mengurai kepadatan, sehingga terwujud keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcarlantas),” tutupnya. [riq/beq]

Apa Reaksi Anda?

Komentar