Peristiwa

Tas Ransel Itu Ternyata Berisi Bayi

Sidoarjo (beritajatim.com) – Inna lillaahi wainnaa ilaihi raajiuun. Bayi mungil berjenis perempuan yang ditemukan dalam tas ransel dengan resleting terbuka di Dusun Nyamplung Desa Sumokali Kec. Candi, nyawanya tak tertolong, Minggu (3/10/2019).

Bayi yang memiliki berat 1,5 kilogram dan diduga lahir secara prematur itu meninggal sekitar pukul 18.15 WIB meninggal saat dalam perawatan intensif di Nicu RSUD Sidoarjo.

Kapolsek Candi Kompol Fatahul Azmi mengatakan, bayi mungil meninggal dalam perawatan di Nicu RSUD Sidoarjo. “Meninggal sekitar pukul 18.15 WIB,” kata Kompol Fatahul Azmi.

Kapolsek mengaku mendapatkan kabar kematian dari pihak RSUD Sidoarjo. Anggota juga sudah melakukan kroscek ke RSUD Sidoarjo.

Disinggung soal orang tua bayi? Fatahul menegaskan, masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi. “Belum terungkap, doakan semoga lekas terungkap siapa penelantar bayi tersebut,” terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga RT 14 RW 8 Dusun Nyamplung Desa Sumokali Kec. Candi, geger karena ada ditemukan dalam tas ransel di dekat tembok sebuah toko bahan bangunan desa setempat. Oleh warga lansung dibawa ke bidan kemudian diteruskan ke RSUD Sidoarjo. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar