Peristiwa

Tas Mencurigakan di Depan Toko Berisi Dokumen Atas Nama Masykur

Sidoarjo (beritajatim.com) – Dua tas ransel tak bertuan yang tergeletak di depan Toko ATK Mart Jalan Jenggolo Sidoarjo, ternyata hanya berisi buku-buku keagamaan, Alquran, buku tulis, ijazah dan surat sah kelengkapan motor Yamaha Vega ZR Nopol 6709 LM.

Ijazah dalam tas yang juga ditemukan, diketahui atas nama Masykur, warga Jawa Tengah. “Isinya buku-buku, bukan bahan peledak, bom atau sejenisnya,” kata Waka Polresta Sidoarjo, AKBP M Anggi Naulifar Siregar, Selasa (15/10/2019) dini hari di lokasi.

Dia menambahkan, setelah dilakukan pengamanan, isi tas tidak membahayakan atau aman sehingga masyarakat tidak perlu ketakutan dan bisa menjalankan aktifitasnya. “Bukan bom sekali lagi, hanya dokumen -dokumen. Sudah diperiksa oleh petugas penjinak bom dari Brimob Polda Jatim,” tegasnya.

Disinggung soal isi buku yang ada, Wakapolresta tidak menampik adanya buku keagamaan. Nanti isi buku akan didalami oleh petugas, dan akan dievakuasi ke Mapolresta Sidoarjo.

“Dalam tas itu, semua dokumen, ijazah maupu STNK motor, satu nama yang sama. Bisa jadi tas itu ketinggalan. Meski demikian akan didalami atau dicari pemilik yang bersangkutan,” papar Anggi. (isa/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar