Peristiwa

Tanpa Helm dan SIM, Pengendara Honda Beat Tabrak Orang Bersepeda

Gresik (beritajatim.com) – Pengendara sepeda motor Honda Beat W 4443 KF, Ahmad Fathikul Ihsan yang berboncengan dengan Dzuritut Thoyibah, tanpa mengenakan helm dan SIM menabrak pengendara sepeda angin, Kasmian (69), hingga mengalami luka-luka.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Desa Mojopetung, Kecamatan Dukun, Gresik. Awal laka tersebut bermula Ahmad Fathikul Ihsan dengan Dzuritut Thoyibah warga Desa Tiremenggal, Dukun, Gresik berjalan dari arah barat ketimur dengan kecepatan sedang.

Saat melintas di Jalan Raya Desa Mojopetung Dukun. Tidak memperhatikan arah depan dengan jelas, dan tidak mengutamakan keselamatan ada pengendara sepeda angin yang dikayuh Kasmian warga Desa Mojopetung, Dukun hendak belok kanan.

Akibat benturan tersebut, ketiga orang tersebut mengalami luka-luka. Selanjutnya, dibawa ke RSUD Ibnu Sina untuk dimintakan VER. “Pengendara Honda Beat kurang memperhatikan arah depan. Selain itu, tidak mengenakan helm dan tidak memiliki SIM C,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka, Senin (18/05/2020).

Dari hasil pemeriksaan medis, ketiga korban tersebut mengalami luka pada dada, kaki dan kepala. “Ketiga sudah mendapat perawatan medis meski tidak ada korban jiwa,” ungkap Yossy. [dny/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar