Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Tanggal Cantik 22.2.2022, Dua Bayi Lahir di RSUD Jombang

Seorang perawat menunggui bayi yang lahir pada 22 Februari 2022 di ruang perawatan RSUD Jombang

Jombang (beritajatim.com) – Dua jabang bayi lahir di RSUD Jombang, Jawa Timur, bertepatan dengan tanggal cantik 22.2.2022. Dua bayi tersebut dilahirkan secara normal.

Demikian diungkapkan Direktur RSUD Jombang dr Pudji Umbaran, Selasa (22/2/2022). “Hari ini ada dua bayi berjenis kelamin laki-laki di RSUD Jombang. Semuanya sehat,” kata Pudji sembari menunjukkan data bayi yang dimaksud.

Pudji mengatakan, bayi pertama lahir dari seorang ibu bernama Hafifa, warga Desa Jombok, Kecamatan Ngoro. Bayi laki-laki itu dengan berat 3,1 kilogram. Kemudian bayi kedua lahir dari ibu bernama Putri Musa Rohani, warga Banjardowo, Kecamatan Kabuh.

“Bayi kedua lahir pada pukul 01.45 WIB. Saat ini dua bayi tersebut berada di ruang Drupadi RSUD Jombang. Sekali lagi, semuanya sehat,” kata Pudji menegaskan.

Di ruang Drupadi, bayi merah itu dijaga oleh petugas. Mereka tergolek di atas ranjang bayi. Lampu penerangan terlihat menyorot ke bayi yang dibebat kain.

Sementara itu, ayah dari bayi pertama, M Ulil mengucap syukur atas lahirnya anak kedua dengan selamat. “Alhamdulilllah, anak saya lahir dengan selamat. Ini anak kedua saya,” kata warga Desa Jombok, Kecamatan Ngoro, Jombang ini. [suf/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar