Pendidikan & Kesehatan, Peristiwa

Tambang Pasir Adhidjodjo Kediri Santuni Anak Yatim

Kediri (beritajatim.com) – Setiap perusahaan wajib mengeluarkan CSR (corporate sosial responsibility) masyarakat sekitar. Tak terkecuali tambang pasir CV Adhi Djodjo Kediri.

Demi membantu masyarakat sekitar tambang di Rolak 70, Desa Pare Lor, Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri ini menyerahkan CSR-nya untuk menyantuni anak yatim, serta bantuan alat olahraga untuk Karang Taruna Desa Wangkal Kepuh, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang serta bantuan untuk Ponpes Kediri.

“Pembagian CSR kali ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh perusahaan CV Adhi Djojo kepada warga kurang mampu yang tinggal di seputar wilayah galian atau  warga yang terdampak,” terang Bagus Wakil Direktur Cv Adhi Djojo.

Ada dua desa di Kebupaten Kediri yang memperoleh bantuan CSR. Sedabantuanngkan  peralatan olahraga untuk Karang Taruna yang ada di Kabupaten Jombang.

“CSR kali ini dibagikan untuk Desa Juwet, kacamatan Kunjang dan Desa Sumberejo Kecamatan Purwoasri serta bantuan untuk anak – anak yatim. Juga bantuan peralatan olahraga untuk Karang Taruna Desa Wangkal Kepuh, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, ungkapnya.

Agung (14) salah satu anak yatim asal Pare Lor yang menerima santunan mengaku, sangat berterima kasih. Baginya bantuan tersebut sangat berharga.

“Ya terima kasih dan kita hanya bisa mendoakan semoga lancar dan sukses saja,” tuturnya polos. [nm/ted].

Apa Reaksi Anda?

Komentar