Peristiwa

Takmir Masjid di Mojokerto Meninggal Usai Jadi Imam Salat Jumat

Petugas Satlantas Polres Mojokerto melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan.

Mojokerto (beritajatim.com) – Seorang pengendara sepeda motor meninggal di Jalan Ahmad Yani Desa Sumbertanggul, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jumat (2/4/2021). Korban yang merupakan takmir masjid ini diduga jatuh sendiri setelah menabrak tiang listrik.

Korban yakni M Khusen (50) warga Desa Tempuran, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Duda anak satu ini tewas usai menjadi imam salat Jumat di masjid desa setempat. Korban mengendarai sepeda motor nopol S 5635 NV warna merah dari selatan ke utara.

Saksi mata, Endang Supriyadi mengatakan, korban diduga jatuh sendiri.  “Tidak ada yang tahu, saya lihat ada orang tergeletak di sini. Saya coba membangunkan, ternyata sudah meninggal,” ungkapnya.

Diduga, lanjut Supriyadi, korban yang berkendara seorang diri tersebut jatuh sendiri. Karena tidak ditemukan bekas pecahan kendaraan layaknya terlibat kecelakaan di lokasi kejadian. Di lokasi kejadian juga dalam keadaan sepi, tidak ada saksi mata.

“Kemungkinan jatuh sendiri, kalau ditabrak atau tabrak lari kan ada pecahan kendaraan. Ini tidak ada, bersih tapi ada bekas rem agak panjang. Korban tergeletak tepat di bawah tiang lampu penerangan jalan. Saya temukan kondisinya ya seperti itu,” katanya.

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), jenazah korban dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Kasus kecelakaan menyebabkan satu orang korban tersebut ditanggani Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. [tin/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim Foto

Air Terjun Telunjuk Raung

Foto-foto Longsor di Ngetos Nganjuk