Peristiwa

Tak Tahu Jalan Pulang, Kakek Ini Tewas Membusuk di Sawah

Ponorogo (beritajatim.com) – Warga Desa/Kecamatan Jetis Ponorogo digegerkan dengan penemuan mayat di areal persawahan. Mayat tersebut sudah membusuk dan sebagian tubuhnya sudah dikerubuti belatung. Korban bernama Ladiyun (86) warga setempat. “Identitas sudah ditemukan, kami adakan olah TKP,” kata Kanit Reskrim Polsek Jetis Aiptu Ibnu Warsito, Selasa (26/2/2019) sore.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), diperkirakan Ladiyun tewas lima hari lalu. Dan dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Diduga Ladiyun tewas lantaran kelaparan sebab tidak tahu jalan pulang. “Memang sudah pikun dan beberapa hari menghilang dari rumah,” katanya.

Ditemukannya jasad tersebut berawal dari Mochammad Kasil, pemilik lahan sawah di sekitar lokasi kejadian. Dia mencium bau menyengat saat menggarap sawahnya. Kasil semakin penasaran untuk mencari sumber bau. Dia terkejut bukan kepalang saat mendapati ada jasad yang sudah mulai membusuk. Jasad tersebut dalam posisi terlentang. “Dengan penemuan itu, kemudian melaporkan hal itu ke pihak desa dan diteruskan ke polsek Jetis,” pungkasnya. [end/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar