Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Tak Pakai Sabuk, Anak Terlempar Keluar saat Fortuner Kecelakaan di Tol Ngawi

Tangkapan layar video viral laka Fortuner yang mengalami kecelakaan tunggal di Tol Ngawi, Sabtu (1/1/2022)

Ngawi (beritajatim.com) – Mobil Toyota Fortuner AB 1402 PY mengalami kecelakaan tunggal di Tol Ngawi. Kecelakaan ini tak hanya menewaskan pengemudi Athanasius Sudiar Kristyanto (47) warga Desa Trihanggo Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman Jogjakarta tapi juga sang putra Mischa.

Polisi mengungkap saat kejadian bocah sembilan tahun itu duduk di samping kemudi. Kebetulan, dia tak memakai sabuk pengaman.

Tangkapan layar video viral laka Fortuner yang mengalami kecelakaan tunggal di Tol Ngawi, Sabtu (1/1/2022)

Karena kaca depan mobil pecah akibat hantaman keras bagian depan mobil dengan pembatas jembatan, bocah itu terlempar keluar mobil. Korban terjatuh di saluran air sedalam lima meter.

”Ibu dan adiknya duduk di bagian belakang. Pengemudi dan satu orang anaknya di depan. Sang anak tidak memakai sabuk pengaman dan terlempar keluar dan jatuh di saluran air,” kata AKP Zainul Imam Safi’i Kasat Lantas Polres Ngawi.

Petugas langsung melakukan evakuasi terhadap Mischa dan segera membawa Mischa untuk mendapatkan perawatan di RSUD dr Soeroto Ngawi. Bocah itu mengalami luka robek di punggung, luka di kedua kaki, tangan, dan babras bagian perut.

Setelah mendapatkan perawatan selama satu jam, Mischa dinyatakan meninggal dunia. [fiq/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar