Peristiwa

Tak Kuat Menajak, Truk Muatan 1000 Ayam di Ponorogo Terperosok ke Parit

Ponorogo (beritajatim.com) – Truk bermuatan 1000 ayam potong terperosok di parit di Dusun Mojo Desa Singgahan Kecamatan Pulung Ponorogo. Terperosoknya truk bernomor polisi H 1402 NB itu dikarenakan tidak kuat menanjak, sehingga terguling ke parit dengan kedalaman kurang lebih 1,5 meter.

“Kejadiannya Senin dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Baru dilakukan evakuasi pada pagi hari,” kata Kapolsek Pulung IPTU Hariadi, Senin (28/9/2020) siang.

Hariadi mengungkapkan kejadian kecelakaan tunggal ini tidak menimbulkan korban jiwa. Edy sulistyo, sopir truk tersebut tidak mengalami luka-luka. Saat kejadian Dia hanya sendirian saat mengangkut ayam potong. Rencananya ayam tersebut akan dikirim ke Semarang Jawa Tengah. “Tidak ada korban jiwa, kerugian sementara ya ayam potong tersebut, sebagian ada yang mati,” katanya.

Sementara itu, Pardi, salah satu warga yang rumahnya dekat dengan lokasi kejadian menceritakan bahwa dirinya sekitar pukul 02.00 WIB dibangunin sang sopir. Sopir tersebut memberitahu Pardi bahwa baru saja kecelakaan yang menyebabkan truknya terguling. “Jadi kejadiannya seperti apa saya tidak tahu. Ya malem-malem dibangunin sopirnya itu bahwa baru saja kecelakaan,” katanya.

Pardi menyebut jika sang sopir tidak mengalami luka-luka, Dia selamat. Namun, saat menemui Pardi, sopir itu terlihat menggigil. Kemungkinan masih shock. “Sopirnya selamat, tidak luka cuma menggigil mungkin masih shock,” pungkasnya. (end/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar