Peristiwa

Tak Kuasai Laku Kendaraan, Warga Jombang Tewas Terlindas Avanza

Petugas dari PMI Kabupaten Mojokerto beserta sejumlah relawan mengevakuasi jenazah korban.

Mojokerto (beritajatim.com) – Warga Dusun Dongeng RT 17 RW 04, Desa Jarak Kulon, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang tewas di Jalan Raya Desa Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Senin (12/10/2020) malam. Korban tewas terlindas mobil Toyota Avanza dari arah berlawanan.

Korban atas nama Achmad Zainuddin (39) ini mengendarai kendaraan sepeda motor Honda Supra X 125 nopol L 5403 CO berjalan dari arah timur ke barat atau dari Surabaya ke Madiun. Sampai di lokasi kejadian, diduga korban tidak menguasai kendaraannya hingga oleg ke kanan.

Korban menabrak batas median dan terpental ke jalur lawan. Sementara dari Jombang menuju ke Surabaya tersebut melintas kendaraan Toyota Avanza nopol L 1796 YF yang dikemudikan Sunaryo (41) warga Desa Luwung, Kecamatan Balong Bendo, Kabupaten Sidoarjo.

“Diduga korban tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga hilang kendali dan terjadi kecelakaan. Jenazah korban dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda J Wihandoko, Selasa (13/10/2020). [tin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar