Peristiwa

Tak Konsentrasi, Pemotor Dihantam Bus Mini

Sumenep (beritajatim.com) – Kecelakaan terjadi antara sepeda motor dan bus mini di Jl Raya Sumenep – Pamekasan. “Kecelakaan itu terjadi di Desa Pragaan Laok, Kecamatan Pragaan. Akibat kecelakaan itu, pengemudi sepeda motor mengalami luka-luka,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Sabtu (21/12/2019).

Kecelakaan itu berawal ketika sepeda motor Suzuki Shogun warna hitam Nopol M 9750 TC yang dikemudikan Jauhari (50), warga Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan, melaju dari timur ke barat. Searah di belakangnya, melaju bus mini nopol W 7895 AC, yang dikemudikan Maryuki (38), warga Kecamatan Saronggi.

“Pengemudi sepeda motor diduga kurang konsentrasi dan tidak memperhatikan arus lalu lintas di belakangnya saat berbelok ke kanan. Akibatnya, sepeda motor pun dihantam bus mini yang melaju searah di belakangnya,” ungkap Widiarti.

Dalam kecelakaan itu, Jauhari, pengemudi sepeda motor mengalami luka lecet pada dahi kiri, lecet pada pelipis kiri, cedera pada kepala bagian samping atas kiri, luka robek pada punggung sebelah kiri, pendarahan pada telinga kiri, dan luka lecet pada kaki kiri.

“Korban langsung dibawa ke Puskesmas Pragaan untuk mendapatkan perawatan intensif. Sedangkan sopir bus mini tidak mengalami luka sama sekali,” terang Widiarti.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas tersebut saat ini diamankan di unit laka lantas Polres Sumenep. [tem/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar