Peristiwa

Tak Jaga Jarak, Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan

Jombang (beritajatim.com) – Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jl Raya Pesantren, Kecamatan Tembelang, Jombang, Selasa (30/11/2020). Kecelakaan terjadi karena salah satu kendaraan tidak bisa menjaga jarak dengan kendaraan lainnya.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang mengungkapkan, tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan meliputi truk (belum diketahui nopolnya), Toyota Avanza nopol AG-1981-VM, serta Honda Brio nopol S-1046-OG.

Kecelakaan bermula ketika Semula Toyota Avanza yang dikemudikan Dayat (55) melaju dari arah utara ke selatan. Mendekati lokasi kejadian, warga Desa Joho, Kecamatan Pacet, Nganjuk ini hendak mendahului truk yang berjalan di depannya.

Karena kurang menjaga jarak, mobil tersebut menabrak bodi truk bagian belakang. Truk yang tidak diketahui nopolnya ini tetap saja melaju, sedangkan Toyota Avanza hilang keseimbangan. Kendaraan tersebut mengarah ke kanan. Naasnya, pada saat bersamaan muncul Honda Brio dari arah berlawanan.

Brio nopol S-1046-OG itu dikemudikan oleh Anggola Dewa Permadi (32), warga Perum Kencana Wangi, Desa Pandanwangi, Kecamatan Diwek, Jombang. “Pengemudi Brio mengalami luka di jari kiri. Saat ini dirawat jalan di Puskesmas Tembelang,” ujar Sulaiman.

Sulaiman mengungkapkan, berdasarkan olah TKP dan keterangan sejumlah saksi, kecelakaan terjadi karena pengemudi Toyota Avanza kurang hati-hati saat berkendara. “Kerugian materiil sekitar Rp 5 juta,” pungkasnya. [suf/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar